Selasa, 09 Juli 2013

Minions.... "PaPoY...!!!!"

Awal nya mungkin biasa aja pas liat gambar minions ini, cuman bakal berfikir ini mahluk apaan ya??
Tapi kemudian setelah kita nonton film Despicable Me dan Despicable Me2, kita bakal mulai merasa tertarik ama mahluk ini.. hehehe .. itu yang terjadi sama aku, lama-lama jadi penasaran..

Mahluk kuning kecil yang lucu ini bernama Minions . Nama minions diambil dari bahasa Perancis, mignon yang berarti lucu atau menggemaskan, minions digambarkan sebagai mahluk pekerja, periang dan sering melakukan kenakalan serta keisengan.

Minions di  Despicable Me dan Despicable Me2, memang ada dalam jumlah banyak dibawah pengawasannya Mr. Gru. Tapi ternyata dari begitu banyaknya minions, pengisi suara nya cuman terdiri dari duo sutradara, Pierre Coffin dan Chris Renaud.

Ada hal unik lain tentang Minions, kalo kita perhatikan difilm Despicable Me dan Despicable Me2, minions itu punya bahasa yang berbeda sama bahasa-bahasa tokoh kartun lainnya. Bahasa para minions terdengar aneh, lucu, kocak, dan terkadang terdengar kata dalam Bahasa Inggris. Coffin mengakui bahwa ia mencampur berbagai bahasa dunia untuk mendapatkan "bahasa resmi" bangsa Minions. Coffin mengatakan ia mencampur bahasa India, Perancis, Inggris, Spanyol dan Italia. Namun, ia dan Chris Renaud juga menambahkan beberapa nama makanan. Contohnya bahasa minion " poulet tiki masala", yang sebenarnya merupakan Bahasa Perancis yang berarti masakan berbahan ayam ala India. kata lain yang sering terdengar lucu misalnya kata "Papoy..!!!"

walau kadang mereka terlihat sama tp sebenarnya minions ini punya nama masing2 dan ternyata Mr. Gru dapat mengenal mereka satu persatu loh. kalau kita perhatikan sebenarnya ada perbedaan ditiap minions. Minions itu ada yang berbadan agak tinggi, dan ada yang berbadan agak lbih pendek sehingga terlihat lebih bulat. Minions juga ada yang memiliki 1 mata dan ada yang memiliki 2 mata. rambut mereka pun berbeda2, ada yang belah tengah, ada yang aga keriting ada yg berdiri tp semua model rambut mereka pendek.

ciri khas minions yang lain dan sangat "khas minions" adalah google(kacamata) dan baju celana kodok mereka yang seperti montir juga sarung tangan karet serta sepatu karet warna hitam.
Tapi ada 2 hal yang menarik tentang minions, :
yang pertama tentang jenis kelaminnya.. kalau kita perhatikan para minions ini sepertinya laki2 semua. tapi ada di beberapa scene minions ini berpenampilan feminim serta mempunyai rambut "gondrong" seperti wanita karna disuntik semacam obat.
yang kedua tentang penyakit minions. jadi kalo memang kita sudah nonton  Despicable Me2, kita bakal tahu klo minions itu bisa berubah jadi jahat karna disuntik serum. Tapi walau jahat, minions ini tetap aja terlihat lucu dan kocak dengan warna ungu dan rambut panjang berantakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar